Sabung Ayam Online - Tinggalkan Sepakbola, Wiese Ingin Berkarier di WWE


Sabung Ayam Online - Sosok Tim Wiese saat ini sungguh jauh tidak sama. Pensiun dari sepakbola pada 2014, dia jadi besar ototnya serta berpindah jadi pegulat. Apa tuturnya masalah dunia gulat?

Wiese, yang disebut anggota scuad tim nasional Jerman di Piala Dunia 2010, mengambil keputusan berhenti berkarier sebagai pesepakbola pada September 2014. Saat itu, Wiese baru berumur 32 th., belum tua-tua sangat untuk ukuran seseorang kiper.

Meski demikian, Wiese terasa kalau bebrapa saat terbaiknya sebagai pesepakbola telah melalui. Sesudah pensiun, dia juga konsentrasi jadi besar tubuhnya.

Pada Juni 2016, Wiese juga memperoleh tawaran untuk tampak di arena WWE (World Wrestling Entertainment). Dia di ajak segera oleh Triple H (bernama asli Paul Levesque), yang menjabat sebagai wakil presiden eksekutif dalam soal talenta WWE.

Wiese lalu berhimpun dengan WWE Performance di Orlando, Florida, Amerika Serikat, serta memperoleh kursus penambahan. Saat ini, Wiese mengakui, sesudah pensiun dari sepakbola serta berpindah ke gulat, tubuhnya merasa lebih bugar.

 " Sebagai penjaga gawang, Anda cuma berjalan-jalan sedikit saja, " tutur Wiese pada Sabung Ayam Online.

 " Namun, beban yang ada pada latihan gulat tambah lebih berat dari pada sepakbola. Mengangkat beban 120 kg terang tak serupa dengan 90 kilo. "

Lantas, siapkah dia dengan dunia WWE, yg tidak cuma satu berolahraga, namun juga satu arena hiburan? Wiese mengangguk.

 " Saya dapat berakting, itu ada didalam darah saya. Hidup saya sendiri yaitu satu pertunjukan! " ucapnya dengan tegas kepada Sabung Ayam Online.