Sabung Ayam Online - Kerber Segera Tersingkir



Sabung Ayam Online - Unggulan ketiga Angelique Kerber tak dapat banyak berbuat di Prancis Terbuka 2016. Juara bertahan Australia Terbuka ini segera tersingkir di babak pertama.

Pada kompetisi yang di gelar di lapangan Philippe Chatrier, Selasa (24/5/2016) petang WIB, Kerber ditundukkan petenis nonunggulan Kiki Bertens dalam duel tiga set, 2-6, 6-3, 3-6.

Kekalahan petenis Jerman itu perpanjang satu catatan jelek. Catatan Gracenote menyebutkan, Kerber jadi juara bertahan Australia Terbuka ke lima yang kalah di babak pembuka Roland Garros sesudah Chris O'Neil (1979), Barbara Jordan (1980), Lindsay Davenport (2000), serta paling akhir Li Na (2014)

Sabung Ayam Online mengabarkan diluar itu, ini dapat jadi yang ke-2 kalinya petenis putri unggulan tiga besar tereliminasi di babak pertama dalam arena Grand Slam berturut-turut. Terlebih dulu Simona Halep (unggulan ke-2 di Australia Terbuka 2016) serta Kerber (Prancis Terbuka 2016).

Mulai sejak berperan serta di Roland Garros pada 2007, Kerber tak pernah mengambil langkah jauh. Pencapaian terbaiknya hanya perempatfinal pada 2012.

Di partai selanjutnya, Bertens bakal hadapi pemenang pada petenis wild card Alize Lim melawan Camila Giorgi untuk berebut ticket ke babak ketiga.

Sabung Ayam Online mengatakan disamping itu nasib kurang mujur juga dihadapi bekas petenis nomer satu dunia Jelena Jankovic. Petenis unggulan 23 asal Serbia ini kandas di tangan Tatjana Maria juga dalam tiga set, 3-6, 6-3, 3-6.

Bekas juara AS Terbuka Samantha Stosur perlu tiga set untuk maju ke babak ke-2. Stosur menundukkan petenis Jepang Misaki Pacar 6-2, 4-6, 6-3, dilansir Sabung Ayam Online.

Website Agen Sabung Ayam - Blancos Yakin Pada Ronaldo Taklukan Musuhnya

Website Agen Sabung Ayam - Real Madrid dihadapkan pekerjaan susah untuk wujudkan gagasan mereka tampak di partai final Liga Champions musim 2015-2016. Skuad Los Merengues diwajibkan dapat menang saat memerankan leg ke-2 semi final melawan Manchester City di Estadio Santiago Bernabeu.

Seperti di ketahui, Madrid memanglah tidak berhasil mengoptimalkan peluang mereka saat berkunjung ke markas City di Etihad Stadium dalam pertandingan leg pertama semi final. Kegagalan itu disebut-sebut efek karena megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, yang tidak hadir.

Saat ini mendekati dimulainya pertandingan leg ke-2 bikin satu diantara legenda Manchester United, Diego Forlan, berkomentar. Pria berkebangsaan Uruguay itu menilainya kalau Madrid memerlukan pertolongan Ronaldo untuk dapat mengalahkan City serta tampak di partai final Liga Champions musim ini.

“Performa Madrid mengesankan di kompetisi pertama (melawan City). Tetapi, mereka tak dapat menang serta begitu memerlukan sentuhan magis yang umum disuguhi oleh Cristiano, ” ucap Forlan, seperti diambil dari Prediksi Adu Ayam Online, Senin (2/5/2016).

“Dia jadi pesepakbola nomer dua paling baik dunia lantaran beberapa argumen, dia memperoleh banyak duit lantaran memanglah brilian serta dia juga senantiasa dinanti jadi pembeda pada suatu kompetisi di level paling tinggi, ” lanjut bekas penyerang andalan Atletico Madrid serta Villarreal itu.

“Cristiano yaitu pemain kunci kebangkitan mereka saat melempar Wolfsburg dari pertandingan. Cristiano miliki semuanya yang dikehendaki pesepakbola. Cristiano jadi penentu di kompetisi besar untuk Manchester United dan Real Madrid, serta dia diinginkan mengerjakannya lagi tengah minggu kelak, ” tutupnya Sabung AYam Bangkok.