Sabung Ayam - Catatan 29 Th. Lantas yang Saat ini Mesti Diulangi Madrid untuk Lolos


Judi Sabung Ayam - Real Madrid kalah 0-2 saat dijamu Wolfsburg di leg I perempatfinal Liga Champions. Untuk lolos, Madrid mesti lakukan suatu hal yang kali paling akhir mereka kerjakan hampir tiga dekade lantas.

Madrid pulang dari Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) dinihari WIB, tanpa ada kuasa membalas gol Wolfsburg yang diciptakan oleh Ricardo Rodriguez (penalti) di menit ke-18 serta Maximilian Arnold tujuh menit lalu.

Menurut catatan Sabung Ayam Online, dalam histori Madrid baru kesempatan ini mereka telah kebobolan dua gol dalam 25 menit pertama satu partai Liga Champions di fase knock-out.

Untuk dapat maju ke babak empat besar jadi Madrid pasti mesti dapat membalikkan ketinggal defisit dua gol itu saat ubahan menjamu Die Wolfe di Santiago Bernabeu pada tengah minggu depan.

Sabung Ayam Pisau juga mengabarkan bukanlah perkara gampang mengingat catatan Opta lain menyebutkan kalau Madrid telah tersingkir dalam delapan peluang di fase knock-out Liga Champions selesai kalah di leg I. El Real bahkan juga belum pernah dapat membalikkan defisit dua gol dari leg I di arena Liga Champions.

Juga sekian, Madrid tidak dapat dicoret demikian saja. Pada 29 th. lantas, saat Liga Champions masihlah bernama Piala Champions, El Real pernah membalikkan defisit dua gol dari lawannya untuk menembus babak semi final, dilansir Agen Sabung Ayam.

Saat itu Madrid kalah 2-4 di markas Red Star Belgrade pada partai leg I. Di leg II Madrid membalas dengan kemenangan 2-0 karena gol-gol dari Emilio Butragueño serta Manuel Sanchís Hontiyuelo untuk lolos dengan keuntungan buat gol tandang. BBC menyebutkan tersebut kali paling akhir Madrid dapat membalikkan defisit dua gol di pertandingan antarklub Eropa.